Amanda Rosenberg

| Kamis, 19 Maret 2015

Siapa yang tidak kenal dengan orang satu ini? Apalagi anda penyuka teknologi, widiiiih pasti kenal sama orang ini, namanya adalah Amanda Rosenberg. Amanda Rosenberg merupakan wanita yang diduga sebagai sosok di balik carut marutnya keluarga Sergey Brin dan divisi Google Glass tentunya. Dikabarkan Daily Mail (30/8), Sergey Brin, salah satu pendiri Google, diduga berselingkuh dengan Amanda Rosenberg, yang sekaligus berprofesi sebagai karyawan di perusahaannya sendiri.
Eh tapi jangan salah dulu ya, itukan cuman diduga aja, yang penting hasilnya lah, wkwkwkwk, buktinya dia bisa hasilin google glass, mantap kan gan.


Amanda Rosenberg ini dulunya merupakan karyawan di perusahaan google sejak tahun 2008 lhooo. Dia juga berusaha keras dalam menekuni pekerjaannya dan telah menduduki beberapa posisi sampai akhirnya menduduki posisi sebagai marketing manager di divisi Google Glass.
Ini alamat untuk profilenya dia:
Google+ : https://plus.google.com/108933734205917047590
Twitter : https://twitter.com/amandarosenberg
Instagram : https://instagram.com/microberg


Ini gan gambar google glassnya, dulu belum dijual, mungkin sekarang udah dijual lhooo, siapin uang kalian untuk beli kacamata yang satu ini gann....

 



0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲